sampai kau bicara....

emmm.... lagu itu....
lagunya hijau daun, bagus lohh, mendayu-dayu juga... tapi keren lahh... menurut saia magh...

mau nulis lirik lagunya ya.... lagi2 menurut pendengaran aku....

Sampai kau bicara - hijau daun

Bila saatnya kutemukan indah dihatimu...
berapa lama waktu ku harus menunggu
cahaya matamu menghiasi seluruh hatiku
andai kau tahu dalam lelap kusebut namamu

Reff:
aku masih menunggumu bicara
kunanti jawaban dihatimu
dalam gelap ini
dalam diam ini


kuharap nanti waktu yang akan menemukanmu
apakah nanti hatimu masihkah milikku

aku masih menunggumu bicara
kunanti jawaban dihatimu
dalam gelap ini
dalam diam ini ku masih menunggu...

[musik]

aku masih menunggumu bicara
kunanti jawaban dihatimu
dalam gelap ini dalam diam ini kumasih menunggu ooouuoo
kumohon dengarkan aku bicara
kunanti jawaban dihatimu
adakah diriku didalam hatimu

bila saatnya kutemukan indah dihatimu...


naaaahhh, uda deehh, selseiii
hehehe, bagus ya liriknya...

nanti kapan2 saia tulis lagi lirik2 lagu lainnya.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

V.O.P - Tangisan Hati + Kord (ulikan sendiri tapinya)

lirik lagu india.... hha

Fit Text To Path