Memuja Mu - ST 12

hoi hoi,, kmren aku abis ntn mega konser st12 di tv, hha, walopun di TV tetep ajaaa, kereeen....
hehehe,, oia, dan aku bru tw klo ada lagu yg judulnya MemujaMu,, dan hr ini langsung aja aku cari lgu itu di net,, dan ternyata ada, tapi pas nyari lirik lagunyaa, ga ada... heuuhh, ya uda deh, mw ga liriknya?? saia tulis aja yaa, tapi maaf klo rada salah2,, soalnya,, spt byasa menurut pendengaran telinga saia aja.. hhe... ok dah, mulai ngetiknya

Memuja Mu - ST 12

Bila aku lihat bintang
Semua begitu indah terbentang di langit
Jika kulihat bulan
Sungguh begitu indah membentang di langit

Semua apa yang kulihat
Hanya Tuhan yang bisa menciptakan semua
Tuhan memberi keindahan yang terindah
Seisi langit dan bumi ciptaanmu Tuhan

Biarkan aku berada disini
Biar kutahan laju angin
Ajarkan aku bersujud padamu
Ajarkan aku untuk hidup

Tiada Tuhan kecuali Allah
Allahu Akbar Allah Maha Besar
Izinkan aku bersujud padamu
Kuangungkan Kebesaran diri Mu

Tuhan memberi keindahan yang terindah
Seisi langit dan bumi ciptaanmu Tuhan

Biarkan aku berada disini
Biar kutahan laju angin
Ajarkan aku bersujud padamu
Ajarkan aku untuk hidup
Tiada Tuhan kecuali Allah
Allahu Akbar Allah Maha Besar
Izinkan aku bersujud padamu
Kuangungkan Kebesaran Mu (2X)


nah itu dia.. maaf aja ya klo ada yg salah2.. hhe
ya uda sgitu aja dulu,, nanti lirik lagu yg laen menyusul.. okeh okeh..
sip..

:P

Komentar

  1. EEUUHH.... nonton nya di tv... ga seru.. dah bilang MEGA KONSER... ujung2nya.. di tv.. jjjaaaahhh.... apa ramenya....

    BalasHapus

Posting Komentar

Ada komentar? share yaa

Postingan populer dari blog ini

V.O.P - Tangisan Hati + Kord (ulikan sendiri tapinya)

lirik lagu india.... hha

Fit Text To Path