Apa kabaaar semua?? lama tak jumpaa

WHOOIIII !! apa kabar semua teman2 yang membaca blog saya (kyk yang banyak aja org yg mau baca blog saya),, hhe,, udah lama bangeett yak saya ga posting.. hadu hadu.. ini dikarenakan ujian2 yang menerjang saya secara membabibuta mulai dari UAN, UAS, UPRAK (UJian praktek), terus yang terakhir SNMPTN.... hiyaaa, serem abess,, untung ga ditambah sama ujian2 gila lainnya seperti usm, smup, umb, dll yang saya ga ngerti apalah namanya itu.. -_-"
hhe,, mungkin kalian bingung knapa saya ga ikutan ujian2 mandiri yang seperti itu,, pertama soal2nya susah pastinya (saya ga bisa ngerjainnya), kedua pas ujian dilaksanain saya belom memiliki ilmu yang cukup untuk menaklukkan soal2 yang aneh bin ajaib itu (padahal pas SNMPTN juga belom si.. hhe), trus ketiga formulirnya agak2 mahal juga belom lg klo keterima bayar uang masuk juga mahal (PD banget lo bakal keterima,, :p) , uda gitu yang terakhir kebetulan saya uda punya cadangan (sebenernya sekolah ini lebih mahal daripada sekolah2 yang ada di bandung lainnya) sekolah ini terletak di kawasan industri kota Jababeka,, namanya President University, percaya ga kalian klo masuk sekolah itu GA pake jalur beasiswa, kalian harus membayar biaya perkuliahan sekitar 250 jutaan (mikir: sekolah apaan tu bayarnya mahal amat) , saya ngeheng denger biaya sekola segede gitu, tapi dikarenakan saya ikut jalur beasiswa jadi saya "cuma" (sebenernya saya miris sekali klo harus bilang cuma) diharuskan membayar sebesar 60 juta sampe lulus selama 10 semester, nah loh? lama amaaat kuliahnya !! ohh, ternyata sekolah disini 1 semesternya bukan 6 bulan tapi 4 bulan (knapaaa ga bilang caturwulan aja,, kyk pas kita2 SD,, bikin bingung aja, hhe), nah loh 10 semester brarti sekitar 3 taun 4 bulan,, nah ini dia keuntungan jalur beasiswa bisa ikut percepatan kuliah,, tapi karena saya masuk beasiswa katagori 2 yang bayar 60 juta (saya kurang pinter,, makanya ga dapet beasiswa 1 yang full ga bayar sama sekali -_-" ), saya harus mempertahankan IPK rata-rata minimal 2,9 untuk setiap 2 semester,, hah kerja keras juga tuh ,, apalagi saya ngambil IT (ga punya basic apa2, cuma modal niat dan suka aja) trus pembelajarannya pake basa inggris (grammer saya ancur2an, speaking ga lancar, vocab sangat2 parah),, jadi klo saya ga lulus SNMPTN apakah saya bisa bertahan menjalankan kehidupan ini?? ditambah lagi saya harus jauh dari ortu,, hadu.. pusing, ckckck
ya sudalah, sebenernya itu baru satu masalah klo saya ga lulus SNMPTN,, saya lupa mikirin gimana jadinya klo saya lulus,, pilihan pertama saya kedokteran Unpad,, klo saya keterima akan banyak sekali masalah yang akan saya hadapi , okelah klo ttg buku mah mungkin masi ada punya ibu saya coz ibu saya dokter,, tapiii,, pertama saya takut hantu (klo disuru begadang di kamar mayat gimana jadinya?), saya orangnya agak ragu2 (klo disuru nyuntik orang terus ragu2, gimana klo salah nyuntik?) pokoknya banyak juga masalah yang akan saya hadapi jika saya menjadi dokter... nah pilihan kedua saya SITH ITB,, makin setres lagi saya, okelah abang saya juga S2 di ITB dengan fakultas SITH juga, mungkin bisa tanya2 ke dia,, tapi untuk melalui taun pertama? oh may gad,, apa saya bisa lulus dalam menghadapi ujian kehidupan antara sukses menjadi anak ITB ato malah di DO? hadu.. -_-"
Ya udah deh,, pada akhirnya toh saya juga harus tetap menjalani kehidupan yang sudah saya pilih dan dikehendaki oleh allah swt,, yang namanya cobaan hidup pasti ada dimana-mana,, kita ga bisa lari dari hal tersebut (wuiiissshhh gaul banget dah bahasanyeee) ,, yang pasti saya ga boleh pesimis dalam menghadapi semuanyaaa,, walopun saya ga bisa apa2 asal niat, dan semangat untuk mempelajarinya saya juga pasti bisa!! jadi inget kata2 ortu saya ," udalah ngapain dipikirin,, semua orang yang masuk situ juga awalnya ga ngerti apa2, kan nanti juga sama2 blajar," ,, nah dari kata2 itu pikiran saya jadi terbuka, iya juga ya, ngapain kita kuliah lagi klo udah bisa semuanya? kita kuliah untuk bisa melakukan sesuatu... ITU...

hahahaa,, ya udah yaa teman2 saya cape ngetik ni,, soalnya udah lama banget ga ngetik2 kyk ginii,, hhe jadi belom terbiasa lagi jari2nya..
oia, makasi banget udah mau baca postingan saya (PD banget lo ada yang mau baca) ya udahlah saya mah yakin aja ada yang mau baca,, hehehe.. walupun saya ga yakin abis baca ini kalian semua masih akan menjadi orang waras ato engga.. wekekee (maap)
ya udah yaa,, (aduhh ini kapan beresnya dari tadi 'ya udah ya' melulu tapi ga beres2)

ya udah sekarang aja beresnya! :D
assalamualaikum..

nb: jangan lupa di comment ya,, demi kemajuan saya berposting ria,, oia klo mw request lirik lagu juga bole,, hhe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

V.O.P - Tangisan Hati + Kord (ulikan sendiri tapinya)

lirik lagu india.... hha

Fit Text To Path