Besok mau tanding

wooooooooooooooooooi, udah lama ya kita tak jumpaaaa
akhirnya saya telah memasuki semester 2 di kampus saya yang berada di sebrang kebon binatang... sekedar info, IP saya di semester 1 hancur lebur, entah apa yang bisa saya harapkan dengan IP seperti itu.. hiks.. kadang saya berpikir, IP kecil di semester pertama itu wajar ato engga ya? apakah gara2 masa peralihan dri SMA ke kuliahan jd membuat nilai jeblok2, ato emang saya nya aja yg bego...hah, entahlah.. yang penting akan kubalaskan dendamku di semester 2... *semangat menggebu*

oia, saya ikutan unit di kampus, judulnya UKA, unit kebudayaan aceh,, gahol kan?
disana kegiatannya banyak, ga cuma nari saman aja, bisa maen2 juga, trus blajar organisasi juga.. (maklum saya bukan org organisasi).. jd nambah2 ilmu lah...

oia, besok saya tanding badminton loh... di tpb cup, doain menang ya... dan ga pegel2 tentunya...
hehehe...

hmm, saya mau cerita apa lagi ya? bingung euy... gada ide..
akh! apakah bakat menulis saya sudah luntur??! gawaaat! tidaaa! akibat saya terlalu sering bermain dengan rumus2 gila di pelajaran fisdas, kim das, dan kalkulus, masa' saya harus menanggung beban untuk kehilangan bakat hebat saya dalam menulis??!! (hebat apanya? ancur gt... )
hah,, ya udah deh, ga usah nyalahin pelajaran juga kali ya...
waduh, omongan saya udah mulai ngaco dan garing dan tidak enak di baca
ya udah dari pada ngelantur udahan dulu deh ya.. sepertinya otak saya sudah terlalu penuh dijejali oleh angka2 dan simbol2 aneh dari pelajaran2 mengerikan itu...
ya sud, dadahh...

(saya menyarankan anda melihat postingan saya di tahun lalu,, tulisannya lebih enak dibaca, mungkin karena otak saya masih polos dan belum merasakan stressnya sebagai anak kuliahan)
hehe

mata ashita...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

V.O.P - Tangisan Hati + Kord (ulikan sendiri tapinya)

lirik lagu india.... hha

Fit Text To Path