Hari pertama mendanus berujung pada stress tingkat menengah

woy pengamat blog sayaa, udah lama aku tak menulis-nulis begini, rasanya dalam hatiku yang terdalam ini sudah sangat kangen sekali untuk mencurahkan segala kegalauan yang ada, mulai dari nilai (abstrak semua), liburan yang ga berasa liburan (ngedanus buat syukwis unit, diklat penerimaan maba, osjur), dan kepenatan lainnya yang ga bisa diungkapkan dengan huruf-huruf ini. ya udah sekarang saya mau kasi tau kalian semua pembaca setia saya (kayak ada yang setia aja baca blog lu), saya udah mau masuk semester 3 loh.. hehehe,, tapi belum tau IP yang bakal menghiasi raport saya adalah berapa. saya mohon doa pembaca sekalian agar saya bisa meningkatkan prestasi saya di setiap semesternya untuk kedepannya dan dapat menatap serta meraih masa depan yang cerah meriah dan cemerlang bagaikan kaca yang dibersihkan oleh "Clung" dan piring kaca yang dicuci sama "mommy lemonade".
sekarang kegalauan pertama adalah tentang nilai yang tak kunjung keluar di internet, batas keluar nilai maksimal seminggu lagi, maka dari itu saya masih punya kesempatan untuk berdoa sekuat tenaga agar dapat merubah nilai saya yang kira2 jelek menjadi bagus (aamiin, kebesaran allah yang bisa mengubah segalanya, :p ). nah mari kawan2 pendukung blog saya (lagi2, emang ada?) sebelum pasrah seperti saya ini, lebih baik anda belajar dengan sungguh2 dengan giat agar dapat memastikan nilai anda akan bagus, bukannya kayak saya yang hanya mengandalkan doa saja.. (sungguh kurang patut dicontoh). seharusnya blajar dulu dengan giat baru berdoa.. (maaf omongan saya udah mulai berulang2 dan ngelantur karena efek setress). tapi tapi tapi, gimana nih ujian perbaikan sudah tak ada lagi, setelah ujian perbaikan pun belum tentu menjadi lebih baik.. aarrgghh.... =_= mengapa saya begitu bodoh dan malas ya? maka dari itu kawan, selama masih ada waktu untuk mendapat nilai bagus di uts uts, jangan sampai anda mau mengikuti ujian perbaikan, itu hanya akan membebani pikiran anda saja, yang tadinya udah bisa bebas dari pelajaran tersebut, malah harus berkutat kembali dengan soal2 maut dari dosen karena harus mengikuti ujian perbaikan.. kejamnya dunia.. (sebenernya dunia ga kejam si..)

lanjut ke kegalauan kedua yang terdiri dari tiga subbab. yang pertama, beban diamanahkannya saya menjadi ketua divisi danus untuk acara syukwis di unit "UKA"- yang di post sebelum2nya unit ini udah pernah aku ceritain sekilas (benar2 sekilas)- acara syukwisnya dinamain peusijuk. sebenernya ini adalah tradisi yang biasa dilakukan orang2 aceh kalo ada syukuran2 gitu. Nah hal ini juga dilakukan pas syukuran abang2 dan kakak2 kita yang baru diwisuda, sepertinya inti kegiatan ini adalah untuk menyelesaikan masalah dan membuat semuanya menjadi lebih baik, karena dalam kegiatannya disertakan doa juga. begitulah kira, (CMIIW). bisa cek juga di link berikut --klik disini-- disana infonya lebih banyak.
oke lanjut ke subbab 2, yaitu tentang diklat penerimaan mahasiswa baru.. nah saya ga tau banget ngapain2nya tentang si diklat ini, pokoknya saya daftar jadi medik, entah akhirnya jadi apa.. ehehe, bisa juga malah ge keterima apa2.. hhe, maybe...
terakhir subbab ke3 yaitu osjur, lebih2 ini, meneketehe, yang ngurusin angkatan atas, yaa, ikut2 ajalah... nambah2 pengalaman, entah beres osjur saya jadi kayak apa... hhe, semoga menjadi orang yang lebih baik dunia dan akhirat...

nah kegalauan yang terakhir adalah kepenatan lainnya, ini apa ya? ada ide? (loh ko malah balik nanya?) saya sebenernya pengen jalan2 maen ke tempat2 asek, tapi ga ada waktu, sebenernya saya ga sibuk2 amat tapi bukan sok sibuk juga, tapi entah kenapa saya jadi kayak orang sibuk.. (ngerti ga maksud saya? hhe), pokoknya gitu deh... intinya saja jadi kayak orang yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah (terutama di kampus) daripada di rumah.. padahal itu lagi liburan, dan sebagai catatan, saya bukannya orang yang aktif organisasi dan gahol di kalangan mahasiswa... jadi selama itu saya ngapain aja? jawabannya adalah menjamur di sekre.. hehe.. :p padahal di sekre pun saya ga ngapa2in. cuma menuh2in space doang (karena saya gendut, jd menuh2in,, hhe)

nah segitu dulu yang bisa saya ceritakan, sebenernya saya mau cerita lebih banyak lagi, terutama tentang kesetresan tingkat menengah saya menghadapi derita sebagai bu danus, tapi males juga nulisnya disini, padahal rame loh.. mulai dari orang2 yang memberi duit tanpa minta kembalian (saat kita2 pada jualan) dan berakhir dengan untung yang kurang dari yang seharusnya, intinya duitnya invisible.. hmm, dan sampai sekarang misteri duit invis itu belum terpecahkan.. mungkin ini adalah ujian dari allah lewat pak ketua yang nyuruh saya jd kadiv danus, agar saya bisa belajar untuk lebih menghargai orang tua kita yang susah payah nyari duit, pengalaman yang saya dapet dari ngurusin uang danusan ini adalah.. cari duit itu capek minta ampun.. (semua orang juga tau itu sih..) he, pokoknya walaupun saya sebel banget dengan amanah ini, tapi bersyukur juga lah ditempatkan di posisi ini, sebab kapan lagi kita bisa belajar untuk cari dana kalau bukan disini dan belajar dari sekarang,, lumayan lah dapat kerjaan jenis baru.. yang padahal dari dulu saya sangat menghindari yang namanya danus.. he..

sekian, maaf jika ada salah kata dan yang menyinggung perasaan...
salam
:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

V.O.P - Tangisan Hati + Kord (ulikan sendiri tapinya)

lirik lagu india.... hha

Fit Text To Path