Masuk Jurusan Biologi :D :D

Halooooooooooooooooooo, hey gays, saya mau berbagi kebahagiaan niihh...
Kalian tau kan malem tadi tuh jam 23.59 hasil penjurusan diterbitkan,, hahayy
sekedar informasi, pilihan pertama saya biologi, kedua rekayasa hayati, dan ketiga mikrobiologi..
han hasilnyaaaaa jeng jeng jeng jeng...

Anda ditempatkan di program studi Biologi
Keputusan penempatan mahasiswa di Program Studi tersebut telah final dan tidak akan ditinjau kembali dengan alasan apa pun

Hooohooohooo,, alhamdulillah ya teman-temaan,, terimakasih bagi anda anda sekalian yang ikut berpartisipasi dengan mengirimkan doanya... :D
mohon doanya juga agar saya bisa bertahan di jurusan ini sampai lulus menjadi sarjana tanpa mengalami stress tingkat sangat tinggi.. hehehe

yaudah yaa, saya mau lanjutin maen game dulu dan nonton pelem korea.. ehehe
soalnya besok udah mau mulai osjur, dan diklat penerimaan maba itu lohh, yg udah pernah saya ceritain di postingan sebelumnyaa..

yu dadah mari....
salam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

V.O.P - Tangisan Hati + Kord (ulikan sendiri tapinya)

lirik lagu india.... hha

Fit Text To Path