Postingan pertama di tahun 2012 :)

Olaa kawan, udah setaun nih ga ketemu, sekarang udah 2012 aje, hhe,
Udah lama banget rasanya ga nulis-nulis kegilaan yang saya alami sehari-hari disini lagi
yep, itu karena tugas yang udah kaya badai aja menimpa saya bertubi-tubi ga ada habisnya,
mulai dari jurnal, log book, hingga laporan yang bisa berbelas-belas halaman tebalnya dan tiap minggu harus dikerjain. maaf ya, setiap kali saya nulis-nulis ga jelas disini pasti isinya keluhan, hhe ya memang, seharusnya sebagai seorang mahasiswa tingkat 2 bukan saatnya lagi bagi saya untuk mengeluh, karena di tingkat ini saya bukan lagi seorang remaja yang baru keluar dari bangku sekolah yang mungkin belum pernah ngerasain gimana rasanya ngerain tugas sampe ga tidur. Yap, saya bisa pernah sampe ga tidur pas ngerjain laporan, tapi itu cuma sekali (alhamdulillah) kenapa bisa sampe ga tidur? itu karena kelalaian saya sendiri sebenernya. lagi-lagi karena MALAS. Hadeh, harusnya saya udah sadar, sekarang sekarang udah bukan waktunya lagi buat temenan sama yang namanya 'malas' soalnya kalo terus temenan sama dia pasti segala kegiatan ga bakal selesai, seharusnya saya temenan sama yang namanya 'semangat'. nah ini dia temen baru yang harusnya udah saya deketin dari dulu, tapi bodohnya si 'malas' selalu menghasut untuk terus dekat dengannya hingga saya ga punya waktu buat kenalan sama 'semangat' tapi, sekarang ini di waktu liburan saya akan berusaha buat kenalan sama yang namanya 'semangat' biar pas nanti masuk kuliah lagi saya bisa selalu ngerjain tugas dengan tepat waktu dan lebih gesit (dengan hailo, hhe). Hm dengan temenan sama 'semangat', saya bisa juga temenan sama sahabat dia yaitu si 'rajin' nah kalo udah gitu dijamin saya ga bakalan sampe ga tidur lagi kalo ngerjain tugas, karena semua udah dicicil pengerjaannya dari waktu pemberian tugas hingga pengumpulan tugas. hmm, udah saatnya untuk bisa memanajemen waktu dengan lebih baik lagi, oke itu mungkin udah terlambat bagi saya, tapi lebih baik terlambt kan dari pada engga sama sekali, dan lebih baik juga memulai dai sekarang daripada terlambat terus-terusan, hhe. . .

ya udah deh, saya aja ga ngerti apa yang saya tulis, belibet bener dah, haha
yu dadah babai , nanti saya posting-posting lagi, dadaaah

:))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

V.O.P - Tangisan Hati + Kord (ulikan sendiri tapinya)

lirik lagu india.... hha

Fit Text To Path