Sedang Mencari Semangat...

Halo...
Udah lama banget ga nulis di blog ini,, rasanya udah ga punya skill lagi buat nulis.. (kayak yang dulu ber-skill aja -__-), lagi uring-uringan ini, bingung mau ngobrol sama siapa.. ahaha, jadinya nulis lagi disini,, *padahal gada yang baca.. nasib..

Yak, kehidupan tingkat 5 udah mau dimulai,, *parah lu ga lulus lulus... yak, memasuki semester 9 ini, alhamdulillah aku udah memulai TA,, tapi apa daya, yang kemarin dikerjakan belum berhasil.. dan kayaknya salah metode gitu, udah mulainya telat, pake acara salah-salah pula.. nasib..
Ya, apa mau dikata, alhamdulillah saja, untung juga udah muali dari kemarin, coba kalo mulainya baru2 ini, ketawan salahnya kan jadi nanti.. makin lama lagi dong ini saya ngerjain TA..
Pasti ga ada yang penasaran saya ngerjain apa buat TA,, *emang ga ada yang nanya nan... yah lagi-lagi nasib..
ini apa pula aku,, nanya sendiri jawab sendiri.. nasib..

Jadi gini,, TA alias tugas akhir yang sedang saya kerjakan itu intinya memasukan suatu gen asing ke taneman yang bisa bikin si taneman itu bisa tahan terhadap panas.. jadi toleran terhadap panas gitulah.. karena si taneman ini biasa hidupnya di dataran tinggi gitu,, jadi ga bisa idup kalo di daerah panas.. so, tujuannya adalah membuat si taneman itu jadi bisa ditanam dimanapun, baik dataran tinggi maupun dataran rendah,, so cool right? yes, at first, i think so.. now? still think that so cool.. but,, untuk seorang aku yang berkemampuan biasa-biasa aja, pekerjaan itu tuh ga semudah menyentil kelereng di atas tanah.. tapi agak sulit layaknya menyentil telinga penyanyi yang ada di panggung hiburan,, sedangkan kita nontonnya cuma dari genteng rumah tetangga yang deket sama tempat konser...

So,, aku lagi bingung,, apa bisa aku lulus cepat? dengan pekerjaan yang begini lamanya? semoga saja si tanaman tidak terkontaminasi oleh bakteri2 yang tidak diharapkan, semoga hasil dari apa yang aku kerjakan dapat dilihat dengan cepat dan representatif.. jadi ga usah ngulang berkali2 lagi sampe sering banget dan membuat down.. aamiin...

udh ah, nulisnya segitu aja,, cuma mau numpang curhat sedikit, walau tak ada yang baca tak apa, sudah senang bisa nulis-nulis lagi disini,, haha

Semoga tahun depan bulan maret sudah bisa jadi sarjanaaaa. aamiin

Komentar

  1. wah nandaaaa, aku ja baru mulai TA semester ini, hehe
    Semester kmarin byk melamunnya, jdul ja blm punya, huahaha...

    Ni Insya Allah dibimbing sama Kak Anda, gk asi ya sama saudara sendiri yg bimbing, dan mgkn jg lulusnya tahun dpn T.T

    Semangat buat jadi sarjana!! \(^^)/

    BalasHapus

Posting Komentar

Ada komentar? share yaa

Postingan populer dari blog ini

V.O.P - Tangisan Hati + Kord (ulikan sendiri tapinya)

lirik lagu india.... hha

Fit Text To Path