Postingan Pertama di Tahun 2019 - Blog tua yang ingin kembali diurus.. :D

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Selamat pagi, siang, sore, malam, permirsa blog nandanando yang budiman....
Pagi ini, tanggal 7 Februari 2019 adalah hari pertama aku mulai berencana untuk menulis kembali di blog yang udah lebih dari 2 tahun ga keurus ini.. :/ alhamdulillah masih ada dan ga dihapus sama blogger nya hahaha XD, soalnya ini blog memang udah lama banget sih umurnya, udah 10 tahunan lah hahaha.. postingan pertama banget di blog ini tuh pas aku masih kelas 2 sma kayaknya, itu tuh bulan desember 2008, karena aku masuk sma itu tahun 2007, ya brarti kira2 kelas 2 sma mau masuk semester 2 lah ya... *OMG! baru sadar ku udah udah tua pake banget T_T

Ngomong-ngomong soal blog, ini sebenernya bukan laman blog pertama aku sih, dulu pertama kali buat itu alamatnya yang ini ➝ Blog Pertama Nanda , tapi kenapa ga dilanjutin nulis di blog itu nan? ya.. itu karena.. hmm alasan pribadi sih.. hehe.. itu.. hmm karena.. lupa password :p *plak , masih sma sudah pikun T_T, ya sudahlah, yang penting masih ada niat buat bikin blog baru lagi kan?? dari pada ga bikin sama sekali hehehehe

Awal bikin blog itu, dulu kenapa ya..? hmm, aku sepertinya lupa tujuan awal mula visi misi pertama buat blog ini, hhe, tapi kalo ga salah sih waktu dulu tuh aku pernah baca novelnya raditya dika yang judulnya kambing jantan, itu juga minjem temen kalo ga salah *anaknya ga modal, terus dari situ aku mulai mau ikut2an gitu nulis-nulis blog biar gaya lah.. kalo ga salah novelnya beliau itu kumpulan dari tulisan di blog kan ya? apa salah ya? ku sudah lupa.. lagi2 pikun :'( nah, sepertinya berawal dari situ deh aku mulai coba nulis-menulis di blog, isinya sih macem2, mulai dari cuma curhat doang yang ga jelas, cerita kejadian lucu, cerita tentang pemikiran dan kehidupan, konten berfaedah macem tutorial2 gitu karena disuruh bikin konten tentang photoshop sama guru TIK, masih konten berfaedah juga tentang rangkuman pelajaran gitu yang mau diujianin (alhamdulillah nan, ada bukti jejak2 bahwa dulu kamu itu rajin belajar, aku terhura :') ), terus ada juga saat2 dulu belajar maen gitar aku nulis2 juga beberapa lirik lagu beserta chordnya (nah waktu itu sempet pernah ngulik-ngulik sendiri nyari chord gitar tentang satu lagu yang judulnya tangisan hati dari V.O.P dan ternyata banyak yang baca dan berkomentar,, ga nyangka sih...), sisanya kalian bisa lihat di bagian label yak, banyak cerita menarik loh, dan kalian bisa lihat juga perkembangan gaya tulisan aku, mulai dari alay pake banget, cukup serius, kocak, galau, biasa, ga menarik, sampai ke agak alay lagi.. :P

nah, kayaknya untuk postingan pertama di tahun ini cukup sekian dulu deh, rencananya sih aku mau mulai bikin project blog sendiri (semoga dapat terlaksana dengan baik), pengennya sih isinya tentang pengalaman2 kehidupan, mulai dari kehidupan pengangguran setelah lulus S1, mulai mikir sekolah lagi, akhirnya S2 juga, lulus S2, sampe sekarang yang jadi semi pengangguran lagi sambil nungguin (atau nyari?) jodoh XD

2 tahun lalu itu terlalu sayang sih buat ga diceritain, banyak pengalaman2 bagus yang maunya aku taro disini biar kalo aku lupa udah ngapain aja selama setahun, bisa di baca lagi, sebenernya tujuan nulis di blog ini, memang buat konsumsi pribadi sih, karena kalo nulis di buku diari biasa, atau cuma nulis di word dan disimpan di laptop, kemungkinan bakal lupa dan hilang entah kemana sih filenya, layaknya foto2 yang udah di backup dari hape ke laptop terus ke hardisk, terus ga pernah dibuka lagi, dan lupa nyimpen di mana.. hehe... yaa.. mikirnya sih kalo nulis di blog insya allah akan ada terus tulisan aku di dunia maya ini, buat dibaca lagi sama aku sendiri di masa depan, atau sama orang2 yang lagi tersesat ke blog aku, atau sama keluarga, teman2 yang random masuk blog aku, atau bahkan sama anak aku nanti, prikitiw XD, paling tidak sampai blogger ini tutup, atau dunia mau kiamat yang mungkin ga ada internet lagi di jaman itu...

Jadi, semoga semangat menulis kamu ga luntur ya nan, jadi seorang yang masih semi pengangguran itu jangan sampai ga bermanfaat juga yah! paling tidak, bermanfaat lah buat diri kamu sendiri, buat keluarga, buat lingkungan terdekat, buat peselancar dunia maya yang ga sengaja masuk blog sini buat sekedar melepas penat dengan baca2 tulisan kamu, pokonya tetap semangat ya nan! *menyemangati diri sendiri.. :p

oke, sekian dulu ya pemirsah, semoga dalam waktu dekat ada tulisan yang lebih berfaedah lagi yang muncul di blog ini.. Jazakumullah khairan..

Bai bai..

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

V.O.P - Tangisan Hati + Kord (ulikan sendiri tapinya)

lirik lagu india.... hha

Fit Text To Path