Basa jepang oh basa jepang

besok hari sabtu... harusnya kan libur ya
tapi knapa bsk masuuukk???!!!!!!!!
oh god! biologi ma basa jepang pulaaaa
arrgghh!! ya sud sekarang kita belajar basa jepang

ow yeah
saia nulis kalimat jepang ama artinya aja ya....
mulai! go!

watashi wa tabemasu = saya makan
watashi wa tebete imasu = saya sedang makan
watashi wa kesa tabemashita = tadi pagi saya makan
watashi wa tabemasen = saya tidak makan
watashi wa rokuji ni gakkou e ikimashita = tadi pagi jam 6 saya pergi ke sekolah
watashi wa kyou jakarta e ittai desu= hari ini saya ingin pergi ke jakarta
okane arimasen kara garut e ikimasu= karena ga punya uang , pergi ke garut
oinori o shite kara, BEC e ikimasu= setelah solat, pergi ke BEC

uda ahhh, saia lieur
udanya td sejarah cuma bisa esai, pg nya mati bgt lah!!
basa indonesia si lumayan
tapi tetep we saia keseeelll

arrgg ya allah semoga bsk bisa biologi ama jepang
makanya saia blajar dlu
yu ah

Komentar

  1. habiz ujian terbitlah terang..
    malank sx nasibmu kawan..
    heu...
    muga remedial.a km jd bgz nilai.a yh..
    haha..
    amin..

    BalasHapus

Posting Komentar

Ada komentar? share yaa

Postingan populer dari blog ini

V.O.P - Tangisan Hati + Kord (ulikan sendiri tapinya)

lirik lagu india.... hha

Fit Text To Path