Masa Kecil - ST 12

hai,, saya mau posting lirik lagu ST 12 yaa!! saya ngefans banget sama mreka dari saya smp,, wkakakakakaka,, itu gara lagu mereka yng judulnya "rasa yang tertinggal" klo ga salah (gimana sih? katanya ngefans, tapi judul lagunya aja ga yakin!) ehehe,, maap pemirsa,, saya agak2 pikun gimana gitu, soalnya saya belom makan,, jadi laper, dan itu membaut saya agak2 pikun.. hhehehe

ya uda langsung aja ya, lagu ini keren banget klo menurut saya, lagu yang judulnya Masa Kecil ini ada di album baru mereka yag Pangeran Cinta,, aduh saya belom cerita ya ,, saya beli CD mereka yang asli di D*S* T*R* (ga bole nyebut nama tokonya) ,, trus dapet emblem pangeran cinta deh, wkakakaka senangnya hatiku... :p,, okelah kaian mw bilang saya alay, kampungan, ato gimana juga,, ttep aja saya suka ST 12,, hahaha

ini dia lirknya (jangan lupa belik kaset/CD nya yg asli yaa!! saya jadi promosi gini,, hhe)

MASA KECIL

Lihat umurku
Menjalani sisa hidupku
Semua berubah
Begitu cepat hampiriku

Semua berlalu
Kini ku tlah tumbuh dewasa
Apakah nanti
Ku bisa beri yang terbaik

[*]
Ku ingin diriku mengejar semua
Cita-citaku untuk hidup
Ku ingin berikan semua yang terbaik
Untuk jalanku untuk harapan hidupku

[**]
Ku teringat akan masa kecilku dulu
Dengan sejuta harapan hidupku
Ku teringat akan masa kecilku dulu
Dengan sejuta harapan hidupku

Back to [*]

Back to [**] 3x
http://hotliriklagu.com
Ku teringat akan masa kecilku dulu
Dengan sejuta harapan hidupku

sumber: http://hotliriklagu.com/s/st-12/st-12-band-masa-kecil/

Naah, itu dia lagunya,, keren banget klo sekalian denger ama lagunya,, makanya beli CD / kasetnya ,, hahaha... (promosi lg dah jadinya)

ya udah yaa,, nanti saya posting lagi lagu keren lainnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

V.O.P - Tangisan Hati + Kord (ulikan sendiri tapinya)

lirik lagu india.... hha

Fit Text To Path